Kebiasaan aneh pengguna FB

Posted by Ahmad Faizal Ginanjar Saturday, December 4, 2010 0 komentar

sebelumnya, ane minta maaf kalo salah satu dari agan2 punya kelakuan kyk gini juga 
OK, langsung aja deh gan, 
berikut adalah kebiasaan2 aneh para pengguna fb:



  •  Update status yang ditujukan buat 1 orang


a, ini dah sering banget gan.biasanya klo seseorang merasa jatuh cinta
Contoh: 
A:aku sayang sekali pada kamu... setiap malam ku mimpikan kamu >.<
B:cie... buat sapa nieh?
A:ada deh 
ya elah gan, buat apa update status, klo isinya orang lain gak boleh tau?

24 Tampang Anggota DPR RI Yang Jalan-jalan Keluar Negeri Saat Indonesia Sedang di Landa Bencana Dahsyat

Posted by Ahmad Faizal Ginanjar 0 komentar


Foto anggota DPR yang ke Yunani

1. Nurdiman Munir (Fraksi Golkar)

2. Chairuman Harahap (Fraksi Partai Golkar)

3. Salim Mengga (Fraksi Partai Demokrat)

Tanda-tanda Cowok Selingkuh

Posted by Ahmad Faizal Ginanjar 0 komentar


Pernahkah Anda diselingkuhi oleh pasangan Anda? Ternyata cowok selingkuh itu tidak selalu bersikap cuek sama Anda. Bahkan ada beberapa tindakan yang justru membuat Anda berpikir bahwa cowok atau pacar laki-laki Anda tambah sayang kepada Anda. Agar tidak salah sangka dan untuk mencegah hal itu jangan sampai terjadi atau minimal tidak akan terulang lagi, mari kita lihat apa saja tanda-tanda laki-laki bila ada niat atau malah sudah berselingkuh di belakang Anda.
Menjadi pencemburu berat. Pacar yang biasanya cuek ketika Anda pergi kemana atau dengan siapa, mendadak menjadi seorang pencemburu berat. Hampir setiap jam ia menelepon Anda untuk menanyakan keadaan dan posisi Anda. Pada awalnya terlihat seperti bentuk perhatian, dan hal ini biasanya dilakukan oleh cowok yang pernah selingkuh. Dia memiliki ketakutan sendiri kalau pacarnya akan berselingkuh juga.

Tips Mencontek ala Hacker

Posted by Ahmad Faizal Ginanjar 0 komentar


  • Hardisk
Cara ini sangatlah beresiko tinggi. Tingkat kegagalannya juga besar. Cara ini hanya dipakai oleh pelajar yg malas (malas belajar maupun malas bikin contekan ) & mempunyai nyali tinggi. Cara ini sangat beresiko & mempunyai tingkat kesulitan yg tinggi karena butuh meja berkolong, harus membolak-balik halaman, menimbulkan suara & pergerakan yg mencurigakan. Jika ketahuan gurupun sangatlah sulit menghilangkan jejak & urusannya bisa panjang. Lagi-lagi cara ini sangat tidak disarankan bagi yg duduk depan.

Perkembangan Panda Mulai dari Bayi sampai Umur 4 Bulan

Posted by Ahmad Faizal Ginanjar Thursday, December 2, 2010 0 komentar

Umur 2 Hari








Umur 7 Hari




Ikan Bersayap, Kaya Ikan Indosiar

Posted by Ahmad Faizal Ginanjar 0 komentar


53_0

21

3

Squidworm Hewan Aneh dari Perairan Sulawesi

Posted by Ahmad Faizal Ginanjar 0 komentar

Para ilmuwan baru-baru ini menemukan makhluk misterius di kedalaman perairan antara Sulawesi dan Filipina. Makhluk tersebut memiliki tubuh yang menyerupai cacing dan cumi-cumi sehingga para ilmuwan menamainya "squidworm" atau cacing cumi. Ukuran makhluk misterius itu lebih kurang 9,4 cm.
http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/11/25/1523048620X310.jpg

Cacing cumi itu memiliki sepuluh tentakel yang panjang, menyeruak dari kepalanya. Selain itu, ia juga memiliki enam organ yang disebut nuchal. Organ ini memungkinkannya untuk mengecap rasa dan membaui sesuatu di dalam air.

Hewan Pemakan Bangkai di Laut

Posted by Ahmad Faizal Ginanjar 0 komentar

Keanekaragaman hayati di tempat ekstrim termasuk daerah yang jarang diteliti. Tapi kita sudah cukup paham beberapa hal. Berikut tentang kehidupan dasar laut.

Ada sebuah pertanyaan, bagaimana mahluk 
scavenger (pemakan bangkai) di dasar samudera dapat bertahan hidup dengan begitu sedikitnya makanan yang bisa sampai ke lantai laut?

http://i50.tinypic.com/6xxitj.jpg

Coelacanth

Mobil Terbang Akan Segera di Jual Bebas Tahun 2011

Posted by Ahmad Faizal Ginanjar Sunday, November 28, 2010 0 komentar


Mobil terbang yang bikin heboh akhir tahun lalu, akhirnya mendapat izin terbang dari Federasi Administrasi Penerbangan (Federal Aviation Administration/FAA) Departemen Transportasi AS. Dengan izin ini, mobil bernama Terrafugia Transition itu sudah dapat memulai produksi pada model komersialnya.
Hanya saja, sebelum dijual untuk umum, FAA mengharuskan beberapa perubahan pada kokpit Terrafugia demi keamanan sopir yang juga pilot mobil terbang ini. Selain itu, pengendara mobil ini harus memiliki lisensi olahraga terbang. Sopir atau pilot bisa mendapatkan lisensi ini setelah menjalani 20 jam latihan terbang.
CEO Terrafugia, Carl Dietrich, mengatakan bahwa ini adalah terobosan dalam dunia mobilitas pribadi. "Perjalanan sekarang menjadi terintegrasi, mulai dari tanah langsung mengudara. Itulah yang diimpikan peneliti penerbangan sejak tahun 1918," ujarnya.
Nyari artikel bahasa Inggris buat masang AdSense? atau buat tugas? Klik disini Gratisss!!!!
Jangan lupa dilike ya. n_n

Kalo mau baca artikel AdScience lewat e-mail. silahkan daftarkan disini. artikel terbaru akan segera terkirim.

Masukkan email anda disini: