Thursday, June 2, 2011

Award Kedua AdScienceBlog

Terima kasih atas award yang sudah diberikan. ^_^

Berikut awardnya :




Gimana ?? Keren kan ?? Mau ?? 
Cara untuk mendapatkan award ini sangat sederhana dan mudah, karena pada intinya Award ini bergulir ke sesama rekan Blogger atau istilahnya award Blogger get blogger jadi Bagi yang menerima selanjutnya untuk meneruskan award ini ke 3 Rekan sesama blogger ,sebagai aturan dari pemberi sebelumnya ada 4 peraturan yaitu : 
  • Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap yang memberikan award ini ( contoh diatas Bisa Anda cek pemberi Enim Net 51 sekalian itu ada alamat  Link nya diatas ) 
  • Ceritakan sedikit mengenai diri kamu 
  • Berikan award ini kepada 3 teman blogger anda yang sering berkunjung ke blog anda 
  • Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga ( lewat Buku tamu atau Kolom komentar...terserah ente )
Yang point diatas termasuk ucapan dan link pemberi Award sudah berikut aturan selanjutnya adalah sedikit cerita mengenai diri saya : 
  • Saya cuma blogger pemula yang ingin berbagi hal-hal menarik kepada sahabat semua. Saya masih anak sekolah jadi waktu luangnya sangat sedikit...hehe...
Cukup untuk perkenalan singkatnya ^_^

Selanjutnya Award ini saya berikan ke teman-teman/sahabat blogger yang pernah mampir ke AdScienceBlog. Susah juga nih memilih mana yang akan  saya pilih karena memang banyak yang sudah berkunjung ber ulang2 dan saya tidak punya catatan khusus, tapi 3 sahabat blogger harus tetap saya pilih (mohon maaf bagi yang belum terpilih ya...). Semoga saya tidak salah pilih atau pilih kasih, berikut adalah 3 Sahabat blogger yang saya berikan award ini :



Terima kasih sebesar-besarnya saya ucapkan untuk Fuera de Juego
Dan award ini akan saya berikan kepada teman saya :

Bagikan

Jangan lewatkan

Award Kedua AdScienceBlog
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
June 2, 2011 at 6:33 AM

COOL!!!!
terimakasih, adscience :">
asikasik dapet award, haha

Reply
avatar
June 2, 2011 at 5:29 PM

sama-sama kafast.. lebih sering lagi berkunjung ke blog ini ya.. ^_^

Reply