Saturday, December 4, 2010

Kebiasaan aneh pengguna FB

sebelumnya, ane minta maaf kalo salah satu dari agan2 punya kelakuan kyk gini juga 
OK, langsung aja deh gan, 
berikut adalah kebiasaan2 aneh para pengguna fb:



  •  Update status yang ditujukan buat 1 orang


a, ini dah sering banget gan.biasanya klo seseorang merasa jatuh cinta
Contoh: 
A:aku sayang sekali pada kamu... setiap malam ku mimpikan kamu >.<
B:cie... buat sapa nieh?
A:ada deh 
ya elah gan, buat apa update status, klo isinya orang lain gak boleh tau?



  • update status yang menelan ludah sendiri
agak mirip sama yang diatas, biasanya ditujukan untuk 1 orang...cuma, biasanya buat ngehujat orang
Contoh:
A:eh, lu anj*ng ya!!!beraninya ngatain gw lewat status doank.lu tuh sampah tau ga?!sini klo berani ngomong langsung sma gw, jangan beraninya cuma di FB doank!!!F*CK!
B:Sabar yah...
klo yang ini, baru liat juga kita tau kali, keduanya sama2 pengecut.hehe.... 

  • Online shop
terkadang ane juga gak gitu ngerti gan, mereka suka tag2in foto gak jelas dengan nada2 ngebujuk gitu...dah ngejamur lagi online shop di FB.miris gan liatnya kadang2, ga ada yg komen di foto yang udah di tag ke orang2, tapi masih semangat buat jualan.  malah terkadang ikut nimbrung status/wall to wall orang...
contoh:
A->B : gw pngen bli jam monol nieh....lucu kliataannya...hehe XD
C shop: sistaaaa, bli di shop kami aja...murah, tanpa ongkos kirim, kualitas bagus, tersedia dalam berbagai warna, bla bla bla...
A: iya, ntar dlu ya...
yang ane bingungkan, online shop kyk gitu laku gak ya sbnernya? 

  • Bikin FB klonengan


biasanya korbannya para cewek2 cakep nieh  
jadi, ada orang entah itu pemuja rahasia, cewek yang iri sma kecantikannya ato monyet lgi nge FB.biasanya, dia masang foto tuh cwe, kadang juga pke nama yang sama, dan sering ngotor2in harga diri tuh orang.
Contoh:
A*: aduh, aku lagi horny nieh... kimpoi ma aku yuk 
B: mw donk.no hapenya brapa? 
C:jangan gitu donk, gak baik....
bgitu si yang asli sadar, si asli langsung marah2
A->A*:eh sialan, ngapain lu bikin2 fb pke foto gw?!
dan biasanya, gak dibales sama si tukang kloning 
sebenarnya apa untungnya ya gan bikin FB klonengan 
boleh si bikin FB palsu, tapi kan gak usah ambil foto dan nama dari orang lain...kan kasihan... 

(tips dari ane biar eksis:
agan bikin FB lagi yang sok2 klaim FB agan sendiri... nah agan marah2in deh tuh FB klonengan agan.
trus update status: "heran ya gw???apa karena gw ganteng kali ya?jadi ada yang bikin FB pake nama dan foto gw?parah bgd tuh orang..."
trus agan crita2 juga ke tmen2...niscaya, popularitas agan bakal semakin meningkat...)



  • ga suka di intro
bagi ane sih, intro itu wajar2 aja koq ...
tapi, justru yang di"intro"in itu malah kadang yang cuek...terkadang kecewa sih, kehilangan kesempatan buat kenalan sma tuh orang, apalagi klo kita mw ngegebet orang yang blum kita knal scara langsung.soalnya tanpa intro, kita gak bakalan ada topik lain yang bisa dibicarakan dengannya...malah terkadang tuh oknum update status: "duh, risih banget sih lu intro2 gw sgala, ga bisa liat dari info gw apa???"
coba bayangkan, agan tanpa intro langsung nyamber2 bikin topik.pasti disangka SKSD banget kan?terkadang klo tuh orang merasa risih, FB agan di remove/diblok...
ketahuilah nak , FB ini adalah jejaring sosial, GAK USAH BIKIN FB KLO GAK MAU DIAJAK KENALAN! sekali lagi, GAK USAH BIKIN FB KLO GAK MAU DIAJAK KENALAN! sekali lagi ah, GAK USAH BIKIN FB KLO GAK MAU DIAJAK KENALAN! 

  • si cantik dan si jelek
nah, ini biasa dosa paling umum yang agan2 lakuin ...ngerasa gak sih klo kita lbih sneng komenin status cewek cantik daripada cewek jelek?kita brasa lbih bangga dan lebih berbunga-bunga klo komenin mereka?sedangkan si jelek bila update status yang kurang lebih sama, malah gak ada yang komen?
contoh:
(A si cantik, Z si jelek)
A:aduh, perutku sakit >.<
B:ya ampun, kasihan banget...
C:minum obat sana, biar sembuh
D:ayo!kamu pasti bisa lawan
A:makasih ya teman2, udah agak baikan nih... 
B:iya...hehehe...

sedangkan di satu sisi
Z:aduh, dari tadi perut mules...
Jangrik yang berderik:KRIK...KRIK...KRIK...

kasihan juga sih, tapi mau gimana lagi?itu kan naluri sang adam...  maaf ya buat yang merasa jelek, gak bermaksud menghina nieh.cuma sebagai contoh aja...

  • update status pake BB terus2an
@mall....
10 minutes ago

makan dulu ^^
5 minutes ago

wahhh... baru liat ada baju keren banget
1 minutes ago

hmm... mau beli gk ya ?
30 seconds ago

ok gan, itu sekian dari ane.mohon maaf masih newbi


sumber : kaskus.us

Bagikan

Jangan lewatkan

Kebiasaan aneh pengguna FB
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.