Saturday, December 25, 2010

Solar Planter, Inovasi Baru Untuk Kebutuhan Tanaman Hias Di Rumah Anda

Solar planter adalah penemuan inovatif oleh perancang terkenal Kevin Cheng. Ada ada saja idenya, teknologi solar panel kini juga bisa diterapkan untuk perawatan tanaman hias. Sesuai dengan ide, Cheng menggunakan energi matahari untuk inovasi kreatifnya itu.


Penjelasan

Energi cahaya dari matahari dan juga cahaya dari sumber-sumber lain seperti bola lampu di rumah anda, digunakan untuk mengoperasikan sistem sebuah kipas kecil yg bertindak sebagai pompa hisap untuk mengumpulkan uap air dari udara dan memadatkan air untuk tanaman.

Hebatnya, Solar Planter jg dilengkapi pengaturan otomatis mengenai kebutuhan pasokan air. jd, sistem akan off ketika tanaman sudah tdk lg mmbutuhkan pasokan air. Hal ini dimaksudkan agar kelembaban tanaman dapat trs terjaga.


Kegunaan

Untuk anda yg sibuk dgn aktifitas sehari-hari namun tetap ingin menikmati taman bunga dirumah. Anda tak perlu khawatir karna solar planter mampu menjawabnya dengan sistem otomatis yg memang menjadi andalan produk ini.

Andapun tak perlu membuang banyak waktu untuk perawatan sehari-hari namun tetap dapat menikmati oksigen dn kesegaran yg dihasilkan. Memang benar, Solar Planter adalah perangkat yang menarik dengan pola pikir kreatif.

Selain dapat menambah keindahan dalam dekorasi rumah Anda. Solar planter jg dapat menumbuhkan rasa kecintaan anda terhadap tanaman.

sumber : http://www.tahukah-kamu.com/2010/10/solar-planter-inovasi-baru-untuk.html

Bagikan

Jangan lewatkan

Solar Planter, Inovasi Baru Untuk Kebutuhan Tanaman Hias Di Rumah Anda
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.