Saturday, February 4, 2023

Jombingo Sharebuy Apakah Penipuan? Halal atau Haram ?

 

Jombingo Sharebuy Apakah Penipuan?

Aplikasi ini bukanlah aplikasi penipuan. Karena saya sendiri sudah pernah withdraw dana yang ada di aplikasi tersebut. Hanya saja, setiap kali melakukan konsinyasi, perlu waktu 5-6 hari untuk mengembalikan saldo pembelian Anda ke dompet Jombingo Sharebuy Anda.

Apakah Aplikasi Jombingo Sharebuy Halal atau Haram ?

Balik lagi ke tujuan penggunaan. Jika anda bermental judi / ingin cepat kaya. Mungkin bisa dikatakan haram. Bukan hanya aplikasi ini saja. Apapun jika tujuan penggunaan nya salah, bisa dikatakan haram.

Namun secara konsep, aplikasi ini tidaklah haram. Karena tidak ada yang dirugikan dalam pengundian pemenang konsinyasi. Jika Anda kalah dalam permainan konsinyasi, maka uang Anda akan kembali serta akan mendapatkan cashback sesuai nominal yang tertera. Dan jika memenangkan bid, anda bisa melakukan konsinyasi atau menjual kembali kepada pihak sistem dengan mendapatkan sejumlah keuntungan sesuai yang tertera.

Bagaimana Cara Daftar Jombingo Sharebuy?

Agar bisa menjadi member Anda bisa berkunjung ke halaman Tutorial Daftar Jombingo Sharebuy. Disana dijelaskan pengertian, feature, dan apa saja yang akan anda dapatkan di aplikasi tersebut.

Semoga dengan adanya artikel ini bisa membuka informasi Anda tentang Jombingo Sharebuy. Selamat Mencoba!

Bagikan

Jangan lewatkan

Jombingo Sharebuy Apakah Penipuan? Halal atau Haram ?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.